25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Liga Prancis, PSG Keok 1-3 Lawan Toulouse

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Paris (buseronline.com) – PSG mendapat hasil buruk di pekan ke-33 Liga Prancis 2023-2024. Menjamu Toulouse di Parc des Princes, Senin dini hari WIB, Les Parisiens kalah dengan skor 1-3.

PSG memimpin lebih dulu lewat gol cepat Kylian Mbappe. Akan tetapi, tim tuan rumah berhasil comeback dan membalast tiga gol di laga kali ini.

Ini merupakan laga kandang terakhir bagi Mbappe yang sudah berpamitan dari PSG. Ia pun membuka pertandingan dengan gemilang lewat gol yang diciptakan ketika laga baru berjalan delapan menit.

Namun, Toulouse dengan cepat merespons lewat gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Toulouse. Setelah berbalik unggul lewat gol Yann Gboho di menit ke-68, Toulouse semakin menjauh lewat aksi Frank Magri di menit keempat masa injury time.

Sebagai catatan, pertandingan melawan Toulouse menjadi laga kandang terakhir Kylian Mbappe bersama PSG. Sayagnya, Mbappe gagal mempersembahkan kemenangan bagi timnya kali ini.

Winger lincah asal Prancis itu mantap memutuskan hengkang di akhir musim. Berdasarkan rumur yang beredar, Mbappe hampir sepakat untuk bergabung ke Real Madrid. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru