28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Daftarkan Diri Jadi Balon Wakil Wali Kota Medan ke PDIP, Hj Fitriani Manurung Siap Disandingkan Siapa Saja Calon Wali Kotanya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dr Hj Fitriani Manurung MPd menyerahkan formulir pendaftaran diri sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Medan di Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, Jalan Sekip Baru, Sabtu (18/5/2024). Dalam penyerahan pengembalian berkas itu diterima langsung Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Raymond PY Siagian.

Setelah diperiksa dan semua syarat sudah terpenuhi, Raymond mengatakan semoga apa yang diharapkan untuk Kota Medan menjadi lebih baik lagi, semoga diantara banyaknya calon yang mendaftar, harus ada kader dari PDI Perjuangan yang maju menjadi calon wali kota maupun calon wakil wali kota.

Sedangkan, Fitriani Manurung berharap sebagai seorang kader dari PDI Perjuangan, merasa terpanggil untuk maju pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada serentak 2024.

Perempuan kelahiran Sibolga 1977 ini sudah lama berkecimpung di dunia politik, sekarang ini Fitriani Manurung merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, dan Ketua Percasi Medan.

Fitri meminta DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi yang positif terhadap dirinya untuk dapat maju sebagai calon Wakil Wali Kota Medan. Karena menurutnya, perempuan mempunyai daya tersendiri yang akan menjadikan Kota Medan aman, tentram dan damai.

Dirinya selalu siap disandingkan dengan siapa saja calon wali kotanya. Hal itu tak luput dari ijin DPP PDI Perjuangan untuk mempertimbangkan setiap langkah dan pergerakan yang selama ini telah dilakukannya. Di Kota Medan sendiri nama Fitriani Manurung sudah sangat dikenal. Pasalnya bukan baru sekali ini dirinya mencalonkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Medan.

Sebagai Ketua Majelis Taklim, seluruh anggotanya dari setiap kecamatan sangat setuju dan mendukung dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Medan. Banyaknya dukungan dari setiap kader partai, sayap partai, organisasi dan komunitas lainnya membuat dirinya optimis untuk menjadikan Kota Medan yang lebih baik lagi.

Tampak hadir dan mendukung Dr Hj Fitriani Manurung MPd dalam penyerahan pengembalian berkas pencalonan dirinya diantaranya mewakili Srikandi PDIP Indah Tobing, mewakili Bamusi Ustad Agus Rijal, mewakili Majelis Taklim Dewi Rejeki, mewakili Satgas Yunita Sari, mewakili Percasi Medan Frans Tobing, mewakili Repdem Siska, mewakili Arus Ganjar Jasmaini dan Leo Bastari Bukit SSos MIKom, mewakili MPG Supardi, mewakili Komunitas Nelayan Nila, mewakili PAC Medan Amplas Emil Pane, PAC Medan Area Alian, mewakili BSPM Kota Medan Budi Susanto SH. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru