27 C
Medan
Rabu, Juli 3, 2024

Liga Spanyol, Barcelona Bungkam Almeria 2-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Almeria (buseronline.com) – Barcelona membungkam Almeria dengan skor 2-0 dalam laga jornada 36 La Liga 2023/2024 yang digelar di Power Horse Stadium, Jumat dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Barcelona di markas Almeria diborong oleh gelandang Fermin Lopez, masing-masing dicetak di babak pertama dan kedua.

Berkat hasil ini, Barcelona semakin kokoh di peringkat dua klasemen dengan poin 79. Sementara itu, Almeria yang sudah dipastikan terdegradasi semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 17.

Laga baru berjalan 14 menit, Barca sudah bisa membuka keunggulan. Assist yang dikirim bek kiri jebolan La Masia, Hector Font mampu dikonversi menjadi gol oleh Fermin Lopez. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barca masih belum mau menurunkan tekanan mereka. Hasilnya, Lopez sukses menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit ke-67.

Barca memiliki sederet peluang untuk mencetak gol ketiga, tetapi gagal membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk kemenangan Barca pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru