24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kapolres Kunjungi SMPN 1 Padangsidimpuan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Ps Kanit Bintibsos Aiptu Darmansyah, Ps Kanit Binpolmas Aipda Taufik H Harahap berkunjung ke SMP Negeri 1 Padangsidimpuan di Jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Dihadapan Kepala Sekolah Batras MPd, para guru, staf dan murid-murid, Kapolres mengatakan Polres Padangsidimpuan terus berupaya memberikan edukasi kepada pada pelajar melalui program Police Go To School dengan mengunjungi sekolah-sekolah.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan agar sukses mencapai apa yang dicita-citakan para pelajar harus disiplin dan tekun belajar.

“Saya minta ikuti dan dengarkan apa yang disampaikan/ajarkan bapak/ibu gurumu, sopan terhadap para guru agar ilmu yang didapat menjadi berkah,” ujarnya.

Kapolres juga minta kepada pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja seperti tawuran, pencurian, begal dan pelecehan seks, jangan mudah terkontaminasi dengan lingkungan hidup yang gaya-gayaan sehingga ikut-ikutan yang tidak karuan, tugas pelajar adalah belajar, jangan banyak nongkrong di luaran, jangan banyak main game dan kegiatan yang sia-sia lainnya.

Kepada pelajar yang menggunakan sepeda motor, Kapolres juga minta agar mematuhi aturan berlalulintas, pakai helm, jangan menggunakan knalpot blong ataupun racing dan jangan balap-balapan.

“Untuk itu, mari patuhi peraturan lalulintas sesuai dengan peraturan yang ada, disiplinlah dalam segala hal,” ujarnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru