27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Cegah Begal dan Geng Motor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Tim Spartan Polres Tanjungbalai patroli ke sejumlah kawasan yang dinilai rawan aksi begal dan geng motor hingga dini hari.

Patroli bertujuan menekan terjadinya aksi balapan liar dan kejahatan jalanan dengan menyisir jalanan hingga ke perbatasan Kabupaten Asahan.

Adapun personil tim Spartan yaitu, Bripka Kurniawan (Kepala Tim), Briptu Sucipto, Briptu Agi Wijaya, Bripda Ferdy M Prayoga, Bripda Aldo Sitorus, Bripda M Fadli Chairun, Bripda Ryan Siregar dan Bripda Frans Sitompul.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasi Humas AKP AD Panjaitan mengatakan tujuan dari Patroli TIM Spartan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas atau aksi kejahatan lainnya.

Tujuan Patroli, kata AD Panjaitan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang beristirahat pada malam hari maupun yang beraktivitas, sehingga dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat situasi kamtibmas tetap aman dan terjaga.

Adapun sasaran lokasi yang di lakukan patroli oleh Tim Spartan diantaranya Patroli di Jalan Jenderal Sudirman Depan Pos Shalter Km 7 (Perbatasan Kabupaten Asahan), Jalan Pendidikan, Jalan Sei Raja, Jalan Lingkar.

“Tim juga menyambangi tangkahan kapal ikan yang bersandar di pelabuhan Teluk Nibung guna berdialog dengan penjaga malam secara humanis. Kegiatan patroli berjalan aman dan kondusif,” tuturnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru