27 C
Medan
Selasa, Juli 9, 2024

Polres Tanjungbalai Edukasi TK Bhayangkari

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Personel Satlantas Polres Tanjungbalai memberikan edukasi pengenalan rambu-rambu lalulintas dan Kamseltibcar Lantas kepada TK Bhayangkari Tanjungbalai di Mapolres Tanjungbalai.

Edukasi dipimpin KBO Satlantas Tanjungbalai Iptu Hotben Pasaribu didampingi Kanit Kamsel Aiptu Samuel RP Sinaga, Kanit Turjagwali Aipda Deddy Satria, Banit Gakkum Brigadir Vicky Tarigan dan Banit Turjagwali Bripda Agus Alpindo PS Sitanggang.

Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH melalui Iptu Hotben Pasaribu mengatakan melalui kegiatan itu diharapkan TK Bhayangkari bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas untuk dirinya dan menjadi cerminan lingkungan sekolah dan dalam keluarga.

Kegiatan bertajuk “Polisi Sahabat Anak” itu bertujuan meningkatkan profil Polri sebagai pelindung dan pengayom bagi anak-anak di tengah masyarakat.

Iptu Hotben Pasaribu menambahkan kegiatan itu tidak hanya memberikan pengetahuan terkait lalu lintas, pengenalan rambu rambu lalu lintas namun juga bertujuan untuk melatih rasa percaya diri anak-anak dengan mengajak mereka untuk berinteraksi dan tampil di depan kelas.

“Berbagai metode yang menyenangkan dan edukatif digunakan untuk mendekatkan materi lalu lintas kepada anak-anak, seperti permainan, demonstrasi, dan penyampaian cerita pendek tentang keselamatan di jalan raya,” ucap Hotben Pasaribu. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru