27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Kapolres Pematangsiantar Kerahkan Personel Rutin Patroli Malam dan Subuh

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Mengantisipasi kejahatan jalanan serta mencegah tindak kriminalitas seperti geng motor, balap liar dan begal, Polres Pematangsiantar melaksanakan kegiatan patroli rutin, Senin (3/6/2024) malam sampai subuh.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan kegiatan patroli rutin ditingkatkan ini dengan melibatkan dari empat satuan Polres Pematangsiantar yang akan disebar ke lokasi atau titik rawan jalanan di Kota Pematangsiantar.

“Tiap malam sampai subuh hari dari satuan fungsi di Polres Pematangsiantar dan jajaran polsek silih berganti kita kerahkan menggiatkan patroli rutin mencegah terjadinya tindak kriminalitas jalanan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli ini ditingkatkan guna menekan aksi para pelaku kejahatan yang dimungkinkan sewaktu-waktu bisa terjadi di wilayah Kota Pematangsiantar.

“Kita ingin pastikan wilayah Kota Pematangsiantar tercipta aman dan kondusif dari aksi geng motor maupun kejahatan lainnya terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli petugas kepolisian tersebut disejumlah titik strategis diantaranya salah satunya di depan SMA Negeri 5 di Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba.

Kemudian Simpang Rambung Merah Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan dan Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru