25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Jelang Copa America 2024, Uruguay Bantai Meksiko 4-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Denver (buseronline.com) – Timnas Uruguay sukses membantai Meksiko dalam laga uji coba jelang Copa America 2024, Kamis pagi WIB. Striker Liverpool, Darwin Nunez mencetak tiga gol alias hat-trick dalam kemenangan 4-0.

Dalam laga yang digelar di Empower Field at Mile High, Denver ini, Nunez sudah berhasil membuka kemenangan Uruguay lewat gol yang ia ciptakan kala pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Uruguay menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-26. Pemain Manchester United yang musim kemarin dipinjamkan ke Granada, Facundo Pellistri sukses membobol gawang lawan.

Menit ke-44, Nunez mencetak gol lagi, kali ini lewat sontekan jarak dekat meneruskan assist Maximiliano Araujo. Uruguay menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Nunez mencetak gol ketiganya, lagi-lagi lewat sebuah tap in meneruskan umpan Pellistri. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga usai.

Hat-trick ini jelas menjadi sebuah jawaban dari Nunez atas kritik tajam yang ia terima. Belakangan Nunez dianggap terlalu sering menyia-nyiakan peluang yang membuat Liverpool gagal menjadi juara Premier League.

Tak cuma itu, trigol ini jelas menjadi alarm bagi para lawan Uruguay di Copa America 2024. Nunez siap bersinar dan mencoba membawa negaranya menjadi juara di Amerika Serikat.

Di Copa America 2024, Uruguay tergabung di Grup C bersama tuan rumah Amerika Serikat, Panama, dan Bolivia. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru