28 C
Medan
Kamis, Juli 4, 2024

Perkuat Sinergitas Antar APH, Kriston Napitupulu Kunjungi Cabjari Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Guna memperkuat sinergitas antara lembaga pemasyarakatan dan kejaksaan, Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Deliserdang di Pancurbatu.

Kepala Cabjari Deliserdang di Pancurbatu Yus Iman Mawardin Harefa SH MH menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyatakan komitmen meningkatkan koordinasi, sinergitas, menyatukan visi dan misi terkait penanganan perkara pidana yang terintegrasi dari Lapas dan Cabjari Pancurbatu.

Tampak kedatangan Kriston Napitupulu didampingi Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pancurbatu Jamerlan Saragih, Kasubsi Registrasi Lapas Kelas IIA Pancurbatu, Sehat Sembiring dan lainnya.

Kriston mengatakan kedatangan pihaknya karena berpegang teguh pada prinsip yang dikukuhkan Dirjenpas yakni 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Back to Basics.

Salah satunya, ia menyampaikan, senantiasa membangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya, seperti yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua belah pihak.

Ia berharap dengan sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sebagai aparat penegak hukum.

“Kami melakukan kunjungan ke Cabjari Deliserdang di Pancurbatu guna menjalin sinergitas antar instansi sekaligus bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat Bapak Kacabjari beserta jajaran. Saya berharap kegiatan ini dapat mengawali jalinan kordinasi yang baik antara Lapas dengan Cabjari,” tuturnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru