25.5 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Jelang Euro 2024, Belgia Kalahkan Montenegro 2-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Brussels (buseronline.com) – Belgia mengalahkan Montenegro dengan skor 2-0. Kedua tim bertemu dalam duel uji coba internasional jelang Euro 2024, Kamis dini hari WIB.

Kali ini Belgia bermain kandang di King Baudoin Stadium. Laga uji coba ini dibutuhkan kedua tim untuk mengukur kekuatan skuad. Apalagi, Belgia sekarang menatap era baru di bawah bimbingan Domenico Tedesco.

Laga ini dimaksimalkan Tedesco untuk mengutak-atik kombinasi pemain inti dan pemain pengganti. Kevin De Bruyne masih jadi pusat permainan Belgia, dikelilingi oleh pemain-pemain berkualitas lainnya.

Montenegro coba melawan dengan semaksimal mungkin, tapi jelas bahwa Belgia lebih unggul di laga ini. Selama 90 menit, Belgia mendominasi 71% penguasaan bola.

Nah yang menarik, dua gol Belgia tercipta di ujung babak pertama dan babak kedua. Kevin De Bruyne membuka keunggulan di menit ke-44, lalu Leandro Trossard menguncinya (90+3′).

Meski menang, pertandingan ini juga menunjukkan sejumlah kekurangan Belgia, termasuk soal penyelesaian akhir. Pelatih Tedesco harus segera membenahi masalah tersebut sebelum memasuki turnamen. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru