24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Timnas Indonesia U-20 Lawan Panama U-23 Menyerah 0-4

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aubagne (buseronline.com) – Timnas Indonesia U-20 kalah dari Panama U-23 dalam duel match day 2 Grup B Tournoi Maurice Revello Tournament alias Toulon Cup 2024. Pasukan Indra Sjafri menyerah dengan skor 0-4.

Pertandingan kali ini dimainkan di Stade de Lattre de Tasigny, Kamis malam WIB. Garuda Muda masih membidik kemenangan perdana, setelah keok 0-3 dari Ukraina U-23 dalam duel match day 1 beberapa hari lalu.

Di atas kertas pasukan Indra Sjafri kali ini bermain lebih agresif dan ofensif. Para pemain tampak lebih berani. Meski begitu, Panama U-23 tampil lebih efektif dalam penyelesaian akhir.

Kali ini kemenangan Panama dipersembahkan oleh bintang muda mereka, Angel Orelien yang membungkus hattrick (21′, 57′, 68′) dan satu gol Amable Carrera (88′). Timnas Indonesia U-20 kurang efektif menuntaskan peluang, juga tampil lengah dalam pergerakan defensif.

Timnas Indonesia sebenarnya lebih banyak membawa bola dengan 52% possession. Masalahnya, umpan-umpan progresif ke lini depan masih belum sesuai harapan.

Pelatih Indra Sjafri juga masih mengukur kekuatan sejumlah pemain. Ada beberapa nama yang menonjol di laga ini, termasuk Mauresmi Hinoke, Tim Geypens, dan Jens Raven.

Ini jadi kekalahan kedua Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Saat ini, untuk sementara Garuda Muda tertahan di dasar klasemen sementara Grup B dengan 0 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru