26.5 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Jemaat GPdI Hosana 1 Jalan Pintu Air Medan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Anak Emas Marelan Pasar IX

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Panitia kegiatan GPdI Hosana 1 Jalan Pintu Air Medan, dipimpin Ketua Panitia Roy Sembiring didampingi Sekretaris Debora Boru Pardede, Yesika Sigalingging Ketua Pelprap, Herlina Boru Simanjuntak Guru Sekolah Minggu dan Dame Sinaga Humas melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Anak Emas, Marelan Pasar IX Jalan Mekar Desa Manunggal, Sabtu (8/6/2024).

Dalam kunjungan sosial tersebut, Pdt Joseph Surbakti menyampaikan Firman Tuhan yang diambil dari Yeremia 29: 11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”.

“Jadi tidak ada yang kecelakaan kalau anak- anak kami semua ada di panti asuhan ini. Karena Tuhan punya rancangan yang indah sekalipun dalam keadaan yang sulit,” kata Pdt Joseph.

Dijelaskan Pdt Joseph, sekalipun seperti bangsa Israel di pembuangan, dalam keadaan yang sulit, sekalipun tidak ada ayah dan ibu. Tetapi Firman Tuhan katakan Tuhan Yesus ada lewat pekerjaan Roh Kudusnya.

Tidak ada yang jahat dari rancangan Tuhan , seperti pujian anak-anak kita tadi yang berkata Hidup ku ada di tangan Tuhan. Kau beri rancangan yang terindah.

“Jadi anak-anak semua harus percaya kalau kalian mempunyai masa depan yang penuh harapan,” kata Pdt Joseph.

Kuncinya Berdoa. Jangan lupa untuk berdoa.
Semua anak-anak kami tau berdoa dan masih suka berdoakan. Berdoa selalu agar berkat tercurah dalam kehidupan anak-anak semua.

“Jadi berdoalah selalu jangan sampai tidak berdoa dan jangan jenuh untuk berdoa. Tuhan pasti dengar doa anak-anak kita semua,” kata Pdt Joseph.

Sementara, Pdt Parningotan Sinaga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pdt Joseph Surbakti bersama panitia kegiatan GPdI Hosana serta bantuan berupa sembako, makanan dan pakaian yang diberikan kepada kami.

Disini kami mendidik dan mengasuh 40 orang anak diantaranya baby 3 orang, TK 5 orang , SD 12 orang , SMP 15 orang dan SMA 5 orang, katanya. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru