23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Perpustakaan dan Klinik Terapung di Perairan Sungai Mahakam

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kalimantan Timur (buseronline.com) – Personel KP XII-2011 Direktorat Polairud Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar perpustakaan terapung dan klinik kesehatan terapung, bertempat di Perairan Sungai Mahakam Pesisir Desa Muara Siran, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kaltim.

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kedekatan dengan masyarakat khususnya di wilayah pesisir.

Petugas pelaksana yang bertanggung jawab atas keberhasilan acara ini adalah Bripka Albert Deman, Bripka Diaz Parlendes, Briptu Nur Sungadi, Bripda Wibowo Imbar dan Bharaka Wawan Setiawan.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan nilai yang memuaskan.

“Kami berhasil memperkenalkan kepada siswa SD sekitar Desa Muara Siran tentang keberadaan perpustakaan dan klinik terapung di perairan tersebut, khususnya di KP XII-2011 Ditpolairud Polda Kaltim, untuk mengenal lebih dekat tentang Armada Kapal Polisi,” ucap Bripka Albert.

Respons dan antusiasme dari siswa SD untuk belajar lebih lanjut tentang Polisi melalui fasilitas ini sungguh luar biasa dan mereka memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kru KP XII-2011 Ditpolairud Polda Kaltim.

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan dukungan untuk peralatan medis dan obat-obatan guna kelancaran kegiatan klinik terapung di masa mendatang,” harap Bripka Albert. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru