29 C
Medan
Selasa, Juli 23, 2024

Polres Tanjungbalai Imbau Anak Didik Tidak Lakukan Bullying

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan berkunjung ke Sekolah RA dan MI Terpadu Fadiatul Fajriah, Jalan Husni Thamrin Kota Tanjungbalai.

KBO Binmas Iptu Zainuddin S didampingi PS Kanit Bin Tibsos Bripka MI Munthe mengimbau agar anak didik jangan melakukan bullying sesama teman baik, di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.

Selain bullying, Iptu Zainuddin juga berpesan agar anak didik menjauhi aksi kriminal lainnya termasuk menggunakan narkoba.

Kepada guru yang ada disekolah itu, juga disampaikan pesan Kamtibmas agar situasi proses belajar dan mengajar dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Ibu dan bapak guru juga harus dapat memanajemen dengan baik cara pola asuh mendidik anak-anak. Begitu juga dalam urusan rumah tangga agar tidak terjebak dengan kegiatan pinjaman online maupun perjudian online. Kita ingin, kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” pesan KBO Binmas Polres Tanjungbalai.

Ia menambahkan, apabila mengalami ataupun mengetahui terjadinya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya segera menghubungi Polres Tanjungbalai melalui Call Centre 110 guna pelaporan cepat. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru