28 C
Medan
Kamis, Juli 4, 2024

Bangun Kreatifitas Anak-anak, Central Park Zoo and Resort Gelar Event Menggambar, Mewarnai dan Photography

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Central Park Zoo and Resort menggelar event menggambar, mewarnai dan photography guna mendukung hari menggambar nasional yang ke 3, di Aula Central Park Zoo and Resort.

Ketua Panitia Event Menggambar, Mewarnai dan Photography Central Park Zoo and Resort Pandi Syahputra mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah membangun kreatifitas anak-anak dengan melihat bentuk visual asli pada hewan hewan yang ada di Central Park Zoo and Resort.

“Selain itu mendukung anak-anak mengembangkan kreatifitas dan menambah wawasan mengenai flora,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Didampingi Pembina Acara Ahmad Rivaldi Tarigan, Pandi mengatakan kegiatan tersebut diikuti dari berbagai kalangan sekolah, sanggar seni maupun umum. “Kegiatan ini juga, Central Park Zoo and Resort berkolaborasi dengan SIMPASSRI,” ujarnya.

Ia menilai, acara tersebut banyak antusias dari peserta karena mereka dapat mengikuti perlombaan sekaligus bermain di Central Park Zoo and Resort, selain itu terdapat hadiah yang sangat menarik dalam lomba ini.

Seperti diketahui, Central Park Zoo and Resort juga memiliki beragam jenis flora di dalamnya. Selain itu juga disini terdapat banyak sekali jenis burung yang ada di dalam aviary.

“Jadi, seluruh pengunjung dan anak-anak bisa melihat langsung tanpa batas apapun, dan yang lebih menarik lagi di Central Park Zoo and Resort dapat melihat film dinosaurus 3 Dimensi,” sebutnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru