25 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

Di Acara Psikoedukasi, Polres Tanjungbalai Imbau Siswa Jauhi Narkoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J Sinaga mengimbau agar siswa/i SMAN 1 kota itu untuk menjauhi narkoba.

“Kami minta siswa-siswi SMAN 1 Tanjungbalai agar menjauhi narkoba. Jangan mau terlibat peredaran gelap narkoba, jangan menjadi pengguna dan pengedar narkoba,” ujar Kompol J Sinaga saat kunjungan di SMAN 1 Tanjungbalai dalam acara Psikoedukasi.

Dia menekankan bahwa tugas pokok seorang pelajar hanya belajar dan belajar sesuai harapan para orang tua. ” Sayangi orang tuamu, niatnya adik-adik harus sukses dan tidak melakukan kegiatan yang merusak diri,” sebut Kompol J Sinaga.

Selain menjauhi narkoba, Kompol J Sinaga yang didampingi KBO Binmas Iptu Zainuddin S, PS Kanit Bin Tibsos Bripka MI Munthe dan PS Paur Subbag Dalpers Bripka Tarmizi juga menyampaikan agenda Psikoedukasi.

” Dalam agenda Psikoedukasi kita juga menyampaikan tentang bullying, manajemen stres, hubungan rumah tangga, pola asuh, keuangan (pinjaman online) dan judi online,” sebut Kabag SDM seraya menjabarkan satu persatu agenda tersebut.

Pada akhir pertemuan itu, Kabag SDM menyampaikan, apabila mengetahui terjadinya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya segera menghubungi Polres Tanjungbalai melalui Call Centre 110 untuk pelaporan cepat. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru