27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Pematangsiantar Gelar Olahraga Bersama TNI dan Pemko

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polres Pematangsiantar bersama TNI dan Pemerintah Kota Pematangsiantar menggelar olahraga bersama di Lapangan Brimob Batalyon B Kompi 2 Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0207/Simalungun, Pemko Pematangsiantar yang hadir dalam olahraga bersama menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

“Kami berharap TNI-Polri dan Pemko Pematangsiantar dapat bersama-sama bersinergi untuk menghadapi tugas-tugas ke depan khususnya kesiapan Pilkada tahun 2024,” ujarnya.

Yogen mengatakan, olahraga rutin adalah yang sangat dibutuhkan personil sehari-hari lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas. Sehingga kebugaran anggota tetap terjaga dan mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga untuk membina kesehatan dan mempererat rasa kekeluargaan kita. Mari bersama-sama kita laksanakan olahraga ini dengan gembira, sehingga semua mendapat manfaat dari apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini,” sebutnya.

Dalam kegiatan olahraga tersebut turut hadir, Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, pejabat utama Polres Pematangsiantar, personil Polres Pematangsiantar, personil Kodim 0207/Simalungun, personel Brimob Batalyon B Kompi 2 Pematangsiantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru