25 C
Medan
Sabtu, Juni 29, 2024

Kapolres Pematangsiantar Ikuti Jalan Santai dan Senam Aerobik HUT ke 62 Korem 022/PT

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengikuti jalan santai dan senam aerobik dalam rangka HUT ke 62 Korem 022/PT bertempat di Mako Korem 022 /PT Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan jalan sehat dan senam aerobik tersebut turut dihadiri Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Slamet Faojan, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, para personel Korem 022/PT, personel Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, Ibu-ibu Persit bersama anak-anak serta perwakilan Bank Indonesia Cabang Pematangsiantar.

Susanti Dewayani mengucapkan Dirgahayu ke 62 Korem 022/PT tahun 2024 dan menjadi momentum untuk tali silaturahmi menjaga persatuan, menambah kekuatan persaudaraan diantara TNI-Polri dan jajaran Kota Pematangsiantar dan Simalungun.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya kemudian kontribusi dari TNI itu sendiri kepada daerah yang menjadi wilayahnya semakin ke depan semakin terus meningkat,” ucap Susanti.

Sementara, Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, menyampaikan Korem 022/PT meningkatkan sinergitas dengan stakeholder dengan cara memberikan bantuan-bantuan yang lain bisa dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka HUT Korem ini ada beberapa point yang penting, terutama bantuan sosial dan mencoba mengkolaborasikan pengobatan di panti asuhan,” ucapnya.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan senam pemanasan di Lapangan Adam Malik dan dilanjut dengan jalan santai dari lapangan Adam Malik menuju Korem 022/PT Jalan Asahan Kabupaten Simalungun yang dilepas Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru