26 C
Medan
Senin, Juli 1, 2024

Polres Humbahas Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Humbahas (buseronline.com) – Polres Humbahas gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup yang di laksanakan di Gedung Olahraga Wicaksana Polres Humbahas.

Turnamen futsal tersebut dibuka Wakapolres Humbahas Kompol Muslim Amin SE bersama dengan PJU dan diikuti oleh tim-tim futsal dari Satuan Polres serta Polsek Jajaran Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas melalui Wakapolres Kompol Muslim Amin SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Turnamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi,” ucapnya.

Kompol Muslim Amin juga menekankan pentingnya sportivitas dan kekompakan selama pertandingan. Setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung, menang atau kalah bukan jadi patokan.

Namun, kekompakanlah tujuannya. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pertandingan futsal Kapolres Cup Polres Humbahas di mulai dengan pertandingan pembuka mempertemukan antara tim Sat Reskrim Polres Humbahas melawan Sat Narkoba gabungan Sat Intel Polres Humbahas, dan dimenangkan oleh Sat Narkoba gabungan Sat Intel Polres Humbahas dengan skor 5-6.

Sementara, Kabag SDM Polres Humbahas Kompol Norman Haryanto SIK MIK, ikut serta didalam tim Staf Gabungan dan memenangkan pertandingan dengan skor 5-4 melalui adu pinalti melawan Sat Pam Obvit gabungan Sat Binmas Polres Humbahas.

Kegiatan turnamen berlangsung selama satu hari dengan sistem gugur, tim-tim yang berhasil memenangkan turnamen akan mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam sertifikat.

Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi, turnamen futsal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Humbahas sekaligus memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru