28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Jaksa Masuk Sekolah di SMK Negeri 1 Merdeka Karo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Kejari Karo melaksanakan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Merdeka untuk mencegah bullying.

Kajari Karo melalui staf seksi intelijen Halfeus Samosir menyebut, bahwa pihaknya masuk ke sekolah merupakan program agenda rutin.

Menurutnya, tujuan JMS untuk pengenalan Kejaksaan kepada siswa SMK, kemudian sosialisasi bahaya narkoba kepada generasi penerus, sekaligus untuk menghindari school bullying dan kenakalan remaja yang kerap meresahkan orang tua dan guru.

Turut hadir Kasubsi A Intelijen Kejaksaan Negeri Karo Andrew Damara Bais, Kasubsi B Intelijen Halfeus Hangoluan Samosir, Jaksa Fungsional Michael Tommy Napitupulu dan Zakia Ultari Ginting serta staff Intelijen Maria Natalia Pangaribuan.

Amatan wartawan, bahwa kegiatan JMS disambut baik para pelajar dengan antusias dan aktif menjawab pertanyaan dari narasumber seputar permasalahan hukum yang ada di sekitarnya terutama mengenai school bullying di kalangan pelajar dan bahaya narkotika. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru