27 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

PLN UID Sumut Salurkan 28 Hewan Kurban

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut menyalurkan 28 hewan kurban kepada masyarakat dan pekerja di lingkungan kerja PLN UID Sumatera Utara, pada perayaan Idul Adha 1445 H, Rabu (19/6/2024).

Dalam sambutannya, Senior Manager Distribusi Khairul Lingga menjelaskan penyembelihan hewan kurban merupakan rangkaian dari perayaan Idul Adha 1445 H yang berasal dari insan PLN yang nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu di sekitar kantor PLN.

“Sebanyak 4 ekor sapi yang berasal dari insan PLN kantor induk akan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar kantor PLN. Semoga menjadi berkah buat saudara-saudara kita,” ungkap Khairul.

Sementara, General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menyampaikan, kolaborasi antara pegawai PLN dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dalam pelaksanaan kurban merupakan upaya bersama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, di momen Idul Adha 1445H ini, PLN UID Sumut berhasil menyalurkan sebanyak 28 hewan kurban dengan rincian 25 ekor sapi dan 3 ekor kambing dari pegawai kantor induk dan pegawai unit pelaksana untuk masyarakat yang membutuhkan dilingkungan kantor PLN,” ucap Saleh.

Saleh menambahkan, melalui program kurban diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, sekaligus dapat memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan.

Iwan, salah satu penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada PLN UID Sumut telah menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar kantor PLN.

“Terima kasih kepada insan PLN dan YBM PLN yang telah menyalurkan daging hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445 H. Semoga insan PLN diberikan rezeki berlimpah dan semoga PLN semakin sukses dalam melistriki dan melayani pelanggan di Provinsi Sumut,” terang Iwan. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru