26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Pematangsiantar Salurkan Bansos ke Warga Sakit dan Panti Asuhan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke warga yang mengalami sakit dan panti asuhan di Kota Pematangsiantar.

Kapolres beserta rombongan mengawali kunjungan ke rumah Ibu Nurhasni di Jalan Jeruk Atas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, yang mengalami sakit menahun dan memberikan bantuan 5 paket sembako.

Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan rumah Bapak Moleyanto yang juga mengalami sakit di Jalan Jeruk serta memberikan 5 paket sembako berupa beras, susu kaleng, bubuk teh, telur, minyak goreng, gula dan tepung segitiga biru.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan anjangsana ke Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah di Jalan Sumbawa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat dan memberikan 50 paket sembako dan ke Panti Asuhan Thabita Care di Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba juga memberikan 50 paket sembako.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Yogen mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun Polri ke 78 tahun. Selain itu juga baksos ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Pematangsiantar kepada sesama dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para warga lumpuh dan kurang mampu.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tidak seberapa. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” ucap Yogen.

Ikut dalam rombongan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, Kabag SDM AKP Maridang Harahap, Kabag Log AKP Zulham, Kasat Binmas AKP Jarona Sinaga, Kasat Lantas AKP Gabriella Gultom, Kasi Propam AKP Sri Hatati, Kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan dan personel Polres Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru