26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Pematangsiantar Kunjungi Personel yang Sakit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno bersama jajaran melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi personel yang sakit menahun dan purnawirawan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolres beserta rombongan mengawali anjangsana mengunjungi personel Aipda Edy Nicolas Pasaribu yang sedang cuci darah di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya rombongan mengunjungi rumah Alm Aiptu Ranto Jones Simatupang di Jalan Kampung Baru, Perumahan Damai Sejahtera Blok D, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Setelah itu mengunjungi rumah AKP Sri Surtiyati di Rambung Merah dan mengunjungi personil Aipda Budi Pernando Sitinjak yang mengalami sakit menahun.

“Ini merupakan rangkaian menyambut HUT Polri ke 78 tahun dan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa purnawirawan yang telah mengabdi kepada Institusi Polri,” kata Yogen saat menyerahkan bingkisan.

Yogen menambahkan, pihaknya juga mendoakan kepada personil yang mengalami sakit menahun cepat sembuh. “Kita memohon kepada Tuhan agar setiap penyakit yang dialami personil segera hilang dari tubuhnya dan selalu diberikan kesehatan,” pintanya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru