27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Batubara Gelar Olahraga Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Polres Batubara menggelar olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan perlombaan lari 5 kilometer bagi pelajar remaja.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke-78 beberapa kegiatan telah dan akan dilakukan hingga puncaknya nanti pada 1 Juli 2024.

Adapun kegiatan dimaksud adalah seperti bakti sosial (baksos) pemberian bantuan kepada warga yang layak, pemeriksaan kesehatan juga olahraga bersama seperti yang dilakukan hari ini.

Polres Batubara, dikatakan Kapolres sengaja membuat perlombaan lari 5K bagi remaja pelajar, agar mereka termotivasi meraih yang terbaik dalam perlombaan itu dan tentunya menjaga mereka dari bahaya Narkoba yang mengincar pemuda.

“Harapannya agar Anak-anak di Kabupaten Batubara agar bisa lebih berprestasi dalam bidang olahraga, bukan hanya kita harus menjaga mereka dari bahaya Narkoba,” ucap Kapolres.

Taufiq juga berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam perayaan HUT Bhayangkara ini dapat semakin mendekatkan hubungan dengan masyarakat, tentunya untuk menciptakan dan meningkatnya Kamtibmas.

“Harapan kita ke depan, Polres Batubara khususnya, bisa diterima dan bisa memberikan kenyamanan buat masyarakat,” tutur Taufiq. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru