25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Karangan Bunga untuk Agus Fatoni Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Karangan bunga berbagai jenis dan ukuran berdatangan ke Kantor Gubsu Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (26/6/2024).

Isinya bertuliskan ucapan selamat atas dilantiknya Dr Agus Fatoni menjadi Pj Gubernur Sumut (Pj Gubernur Sumut) oleh Mendagri.

Dijadwalkan, Agus Fatoni tiba di Medan Rabu (26/6/2024) siang dan malamnya serahterima jabatan (Sertijab) dari Pj Gubernur Sumut sebelumnya Dr Hassanudin.

Karangan bunga tersebut sebagian di halaman depan Kantor Gubsu dan sebagian lainnya di trotoar luar pagar depan kantor pusat pemerintahan Sumut itu.

Tampak nama sejumlah bupati dan walikota selaku pengirim ucapan selamat itu, bahkan ada dari pj kepala daerah luar Provinsi Sumut dan pejabat pemerintah pusat.

Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprovsu juga ada, antara lain dari Inspektur Provinsi Sumut Lasro Marbun.

Agus Fatoni, Dirjen Pengelolaan Keuangan Daerah Kemendagri, ini sebelumnya Pj Gubernur Sumsel. Sedangkan Hassanudin menjadi Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru