25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Bupati Tapsel Bersama Forkopimda Kompak Ikuti Olahraga Peringati HUT ke 78 Bhayangkara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tapanuli Selatan (buseronline.com) – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu bersama Forkopimda kompak mengikuti olahraga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Tapsel, Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok.

Dolly mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara kepada seluruh personel Polres Tapsel. “Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel,” terang Dolly.

Sinergitas Polres Tapsel dengan Pemkab sudah terjalin sangat baik, dan ia mengharapkan bahwa sinergitas tersebut akan terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing membangun Tapanuli Selatan yang berkelanjutan.

Dirgahayu ke-78 Polri yang mengangkat tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” pungkasnya.

Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Rahman juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan Instansi terkait khususnya pemerintah daerah.

Olahraga jalan santai yang dilepas oleh Bupati Dolly di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan dan kembali ke Mapolres.

Selanjutnya diadakan senam bersama yang diikuti Forkopimda Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimob Polda Sumut dan Personel Polres Tapsel. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru