26 C
Medan
Senin, Juli 1, 2024

Copa America 2024, Jamaika Tumbang Usai Disikat Ekuador

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Las Vegas (buseronline.com) – Ekuador meraih kemenangan perdana di Copa America 2024. Moises Caicedo dkk menang 3-1 atas Jamaika.

Pertandingan kedua Grup B Copa America mempertemukan Ekuador vs Jamaika. Duel berlangsung di Allegiant Stadium, Kamis pagi WIB.

Ekuador unggul 1-0 pada menit ke-13. Bola crosing Moises Caicedo membentur kaki pemain Jamaika, Kasey Palmer, sebelum meluncur ke dalam gawang Jamaika. Ekuador unggul 1-0.

Peluang emas didapat Ekuador jelang turun minum. Gelandang Jamaika, Greg Leigh, kedapatan handball di kotak terlarang.

Kendry Paez maju sebagai eksekutor penalti dan menjalankan tugasnya dengan sempurna. Ekuador memimpin 2-0 di akhir babak pertama.

Jamaika memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-54. Michail Antonio menyambar bola muntah di kotak penalti Ekuador dengan tendangan setengah volinya. Skor berubah 2-1.

Jamaika berusaha menyamakan skor di sisa waktu yang ada. Alih-alih cetak gol, Jamaika justru kebobolan di injury time lewat gol Alan Minda dari skema serangan balik.

Skor tuntas 3-1 untuk kemenangan Ekuador. Hasil ini membawa Ekuador ke puncak klasemen Grup B dengan 3 poin. Jamaika di urutan buncit dengan 0 poin. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru