31 C
Medan
Selasa, Juli 2, 2024

Ganda Putra Perangin-angin dan Akbarsyah Hasibuan Terima Reward Pegawai Teladan dari Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan reward terhadap pegawai teladan triwulan II pada bulan Juni.

Bertempat di lapangan Apel Lapas Kelas IIA Pancurbatu, kegiatan pemberian reward kepada pegawai di awali dengan dilaksanakannya apel pagi yang dipimpin langsung Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH dan diikuti seluruh pegawai Lapas Pancurbatu.

Adapun pegawai yang menerima penghargaan tersebut adalah Ganda Putra Perangin-angin dari Petugas Jaga dan Akbarsyah Hasibuan dari Staf Kamtib.

Kriston Napitupulu mengatakan, pemberian reward ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan penghargaan atas hasil kerja pegawai sehingga dapat memotivasi setiap pegawai yang lainnya bekerja lebih baik dan meningkatkan prestasinya.

“Selamat kepada pegawai yang menerima reward sebagai pegawai teladan, kiranya terus melakukan perubahan pembangunan zona integritas memberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk memacu dalam segala hal baik, meningkatkan tusi, mental dan karakter,” pungkasnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru