26 C
Medan
Senin, Juli 1, 2024

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Siap Dedikasikan Diri untuk Kesejahteraan Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pj Gubernur Sumut Dr Agus Fatoni siap mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Sumut.

Hal tersebut disampaikan dalam acara malam pisah sambut Pj Gubernur Sumut Dr Hassanudin kepada Pj Gubernur Sumut Dr Agus Fatoni di Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu malam.

“Saya ke Sumut dalam rangka tugas, menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pemberdayaan masyarakat, melaksanakan kegiatan untuk menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan daya saing daerah,” katanya.

Fatoni mengatakan, dirinya memiliki tugas penting yang perlu dilaksanakannya dalam waktu dekat, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang dilaksanakan 8 September mendatang. Oleh karena itu, dia memastikan persiapan pelaksanaan kegiatan itu dimulai dari sarana dan prasarana serta hal lainnya sudah siap.

Dirinya optimis PON akan terlaksana dengan baik. “Kalau PON berjalan lancar akan harum nama Sumut, ini akan jadi kebanggaan kita semua,” katanya.

Selain itu Fatoni juga mengajak kepala daerah dan seluruh masyarakat se Sumut untuk tetap menjaga iklim kondusif daerah. Hal itu dikarenakan akan berdampak kepada masyarakat untuk terus merasa nyaman beraktivitas dengan leluasa.

Tak hanya iklim kondusifitas daerah, Fatoni juga berpesan untuk menjaga kondusifitas di dunia maya. Dirinya juga mengajak mereka untuk tidak mudah terpengaruh dan menyebarluaskan berita hoaks yang dapat memecah belah bangsa, terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada serentak.

Fatoni juga mengajak seluruh pihak untuk melanjutkan sinergi yang selama ini telah terjaga dengan baik. Melalui sinergi, banyak hal yang bisa dilakukan.

“Kita ingin Sumut tetap maju, masyarakatnya sejahtera, tidak ada jalan lain selain bersama-sama menyatukan energi, bergotong royong melangkah gerak serentak untuk mewujudkan harapan kita,” imbuhnya.

Terakhir Fatoni turut mengapresiasi Hassanudin yang saat ini menjabat sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Menurutnya, Hassanudin telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pj Gubernur Sumut sebelumnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru