28 C
Medan
Kamis, Juli 4, 2024

HUT ke 78 Bhayangkara, Brimob Kaltim Turut Meriahkan Olahraga Bersama TNI-Polri di Polresta Samarinda

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samarinda (buseronline.com) – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang diadakan Polresta Samarinda, bertempat di lapangan Mapolresta Samarinda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Olahraga bersama ini diikuti personel Polresta Samarinda, Brimob Kaltim Batalyon B Pelopor, Kodim 0901 Samarinda, Yonif AWL/611 yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh anggota serta memeriahkan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kegiatan sinergitas TNI/Polri yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas kedua lembaga keamanan negara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli SI MH MSi dan Komandan Kodim 0901 Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. serta jajaran PJU Polresta Samarinda, dan juga Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono SSos dan jajaran.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol Andy Rifai SIK MH berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin serta mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri wilayah Kota Samarinda.

“Di hari ulang tahun Bhayangkara ini dan dengan diadakannya olahraga bersama oleh Bapak Kapolresta Samarinda, semoga dapat meningkatkan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kaltim khususnya Kota Samarinda yang senantiasa aman dan tentram.” ujar Kombes Andy Rifai.

Adapun kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam yang dilanjutkan dengan olahraga umum seperti bola volly, tenis meja serta beberapa lomba lainya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan makan bersama. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru