32 C
Medan
Selasa, Juli 2, 2024

Kriston Napitupulu Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Dalam rangka rencana dan target kinerja serta peningkatan koordinasi dan kerjasama antar seksi untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib, Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar rapat bersama seluruh jajaran di Aula Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Rapat dinas internal dibuka Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH dan dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural dan staf.

Kriston memberikan paparan pembuka terkait persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, pemeliharaan gedung, pembenahan sarana dan prasarana bidang medis dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.

Kriston Napitupulu mengingatkan kepada jajaran binadik untuk berkoordinasi dengan Disdukcapil dan KPU setempat untuk persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut sesuai dengan arahan Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudi Fernando Sianturi.

Ia menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Pancurbatu untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar tetapi juga kepada warga binaan terutama jajaran klinik untuk warga binaan yang menderita TBC agar dibuatkan ruangan khususnya.

“Untuk jajaran petugas keamanan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini, razia rutin dan waspada terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri rapat, Kriston mengajak seluruh pegawai Lapas Pancurbatu agar selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bagian sehingga seluruh target kinerja tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru