31 C
Medan
Selasa, Juli 2, 2024

Pemerintah Kecamatan Namorambe Laksanakan Doa Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Namorambe (buseronline.com) Menyambut Hari Jadi Kabupaten Deliserdang ke 78 Tahun 2024 serta HUT ke 78 Bhayangkara Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Namorambe melaksanakan kegiatan doa bersama di Aula BKAD Kantor Camat Namorambe, Jumat (28/6/2024).

Camat Namorambe Febri E Gurusinga SSTP MSP mengatakan doa bersama tersebut dibawakan secara Agama Islam dan Nasrani. Doa dari agama Islam dibawakan Poltak SAg, agama Katholik dibawakan Porhanger Jhon Filter.

Kemudian, doa dari GBKP dibawakan Pdt Lia Diyanti br Ginting STh, dari Methodist dibawakan Pdt Junedi. “Pada kesempatan itu, pemerintah melakukan pemberian santunan kepada kaum duafa dan fakir miskin,” katanya.

Febri mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat memiliki rasa yg sama dalam mencintai Kabupaten Deliserdang sehingga ke depannya apa yang menjadi visi Kabupaten yakni Deliserdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan dapat terwujud.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Forkopimcam Namorambe menyerahkan santunan kepada warga masyarakat berupa sembako sebanyak 21 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan bubuk teh.

Tampak hadir Danpos Koramil 14/PB, Peltu N Telaumbanua, Kapolsek Namorambe AKP Ringgas Lubis, Sekcam Namorambe Ejah Sitanggang SSTP, UPT Pertanian Kecamatan Namorambe, R Br Tarigan, Ketua MUI Kecamatan Namorambe Tuarno, Kepala KUA Kecamatan Namorambe Supriono dan lainnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru