27 C
Medan
Rabu, Juli 3, 2024

PLN UP3 Binjai Perkuat Kolaborasi dengan Kejari Binjai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai melakukan audiensi dengan Kepala Kejari Kota Binjai. Audiensi dilakukan sehubungan dengan pergantian Manager PLN UP3 Binjai dari Arief Rahman Hakim kepada Darwin Simanjuntak.

Audiensi PLN UP3 Binjai disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jupri SH MH beserta jajaran di kantor Kejaksaan Negeri Kota Binjai, Jalan Tengku Amir Hamzah, Nomor: 378, Kota Binjai, Provinsi Sumut, Jumat (28/6/2024).

Manager PLN UP3 Binjai Darwin Simanjutak menyampaikan bahwa kolaborasi PLN dengan Kejaksaan Negeri telah terjalin dengan baik. Diharapkan sinergi ini dapat memberikan dampak positif bagi PLN UP3 Binjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami PLN berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antara PLN UP3 Binjai dan Kejaksaan Negeri Binjai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Darwin.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Binjai Jupri SH MH menyambut baik dan siap mendukung PLN UP3 Binjai dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Binjai.

“Kejaksaan Negeri Binjai selalu siap untuk mendukung langkah-langkah positif yang diambil oleh UP3 Binjai demi kemajuan bersama. Khususnya dalam pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan fungsi dan tugas pokok Kejaksaan Negeri,” pungkas Jupri.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut Saleh Siswanto mengatakan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan secara Good Corporate Governance melalui pendampingan hukum dengan Kejaksaan Negeri. Selain itu, Kolaborasi ini sejalan dengan tata nilai Kementerian BUMN.

“Sinergi antara PLN dengan Kejaksaan Negeri merupakan salah satu tata nilai dari AKHLAK yaitu Kolaborasi. Tata nilai ini merupakan program Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan 5 tahun Menteri BUMN Erick Thohir. Diharapkan melalui kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik, sehingga PLN dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik lagi,” ucap Saleh. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru