31 C
Medan
Selasa, Juli 2, 2024

Tanjungbalai Raih Peringkat Kedua Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak di Indonesia

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Kota Tanjungbalai meraih peringkat kedua dalam penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak di Indonesia.

Pada kesempatan itu Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima piagam penghargaan Kepala Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr (HC) dr Hasto Wardoyo SpOG (K) yang diserahkan Sekretaris Utama BKKBN RI Drs Tavip Agus Rayanto MSi.

“Dari 3 kabupaten/kota yang menerima penghargaan tersebut, Kota Tanjungbalai meraih peringkat kedua se Indonesia,” kata Kadis Kominfo Tanjungbalai Andri Nuka melalui WatsAap

Ia mengatakan, penyerahan penghargaan dan Gala Dinner Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 digelar di Merapi Ballrom PRPP Jawa Tengah Jlalan Anjasmoro Tawang Sari, Semarang Provinsi Jawa Tengah, Jumat (28/6/2024).

“Penghargaan ini diberikan pada masa kepemimpinan H Waris Tholib adalah wujud komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana, serta Percepatan Penurunan Stunting untuk Terwujudnya Keluarga Berkualitas Bahagia dan Sejahtera,” sebutnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru