24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Sergai Terima Bantuan Bedah Rumah dari Pemrov Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan mengikuti zoom meeting Seremoni Ground Breaking gerakan bedah rumah secara serentak se Sumut di Dusun II, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kegiatan zoom meeting dengan Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni ini juga diikuti beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumut.

Adlin Tambunan menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni karena Pemkab Sergai mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 40 rumah warga.

“Alhamdulillah, Pemkab Sergai mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 40 unit rumah tidak layak huni (RTLH) yang tersebar di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Seirampah,” ujarnya.

Adlin menyampaikan, bantuan yang berasal dari APBD Provinsi Sumut ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk membangun tempat tinggal warga agar lebih baik lagi.

“Bantuan ini merupakan dana dari APBD Provinsi Sumut dan langsung diberikan kepada masyarakat yang memiliki kategori rumah tidak layak huni. Harapan kami, bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya pula,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Perkim Sofyan Suri, unsur Forkopimcam Teluk Mengkudu, dan masyarakat penerima bantuan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru