27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Komjen Pol Agung Setya Efendi Puji Tim Investigasi Kasus Pembakaran di Kabanjahe

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kabanjahe (buseronline.com) – Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Efendi memberikan apresiasi tinggi kepada personel Polda Sumut dan Polres Tanah Karo, khususnya Unit Jatanras dan Cyber Polda Sumut serta Satreskrim Polres Tanah Karo, atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan di Kabanjahe.

Peristiwa kebakaran tragis yang menewaskan Riko Sempurna Pasaribu beserta keluarganya beberapa waktu lalu kini telah terungkap dengan penangkapan dua pelaku eksekutor. Kedua pelaku tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel baik dari Polda Sumut dan Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras dalam mengungkap dua eksekutor pembakaran warung milik Riko Sempurna Pasaribu,” ujar Kapolda Sumut Komjen Pol. Agung, didampingi Pangdam I BB Mayjen TNI Mochamad Hasan, saat konferensi pers di Mapolres Tanah Karo.

Beliau mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang dilakukan personel secara maraton sejak peristiwa kebakaran ini terjadi. Menurutnya, keberhasilan ini adalah hasil dari kerja sama yang solid dan komitmen antar personel untuk menegakkan hukum.

Kapolda Sumut Komjen Pol Agung menambahkan bahwa pengungkapan kasus ini menunjukkan komitmen Polda Sumut dan jajarannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum di Provinsi Sumut.

“Sekali lagi saya apresiasi setinggi tingginya kepada tim investigasi yang berhasil mengungkap penyebab kebakaran dan menangkap para eksekutor,” tambahnya.

Dengan penangkapan dua eksekutor ini, Kapolda mendorong personel untuk lebih maksimal dalam mengungkap keseluruhan fakta dan kemungkinan keterlibatan tersangka lainnya dalam kasus ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru