26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

PLN UP3 Padangsidimpuan Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Kota

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Dalam upaya memperkuat sinergi dan mendukung penyediaan listrik yang andal dan aman, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Pertemuan ini berlangsung di kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Senin (8/7/2024).

Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor menyambut baik kedatangan Yessi Indra, Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Tumanggor mengapresiasi kinerja PLN dan menyatakan komitmen pemerintah kota untuk mendukung PLN dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“PLN selama ini telah memberikan pelayanan yang baik dengan menghadirkan pasokan listrik yang andal kepada masyarakat di Padangsidimpuan. Mari bersinergi bersama dalam melayani, karena saat ini listrik merupakan kebutuhan primer masyarakat,” ujar Tumanggor.

Yessi Indra menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya rutin PLN untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Semoga sinergi yang baik ini dapat semakin ditingkatkan ke depannya, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Yessi.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut Saleh Siswanto, juga menekankan pentingnya sinergi antara PLN dan pemerintah daerah dalam mencapai tujuan bersama. Kegiatan ini sejalan dengan penerapan nilai AKHLAK yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN.

“Penerapan nilai AKHLAK yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN merupakan penerapan tata nilai Kolaborasi. Kolaborasi yang erat antara PLN dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sangat penting untuk memastikan pasokan listrik yang andal dan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, kami yakin dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan baik,” ujar Saleh.

Dengan adanya audiensi ini, PLN UP3 Padangsidimpuan menunjukkan komitmennya untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru