27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Kapolri Minta Personel Tingkatkan Kinerja untuk Pertahankan Kepercayaan Publik

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan kinerja mereka.

Menurutnya, perencanaan dan penggunaan anggaran yang efektif serta efisien merupakan kunci untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang optimal dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Perencanaan dan penggunaan anggaran yang baik dapat mendukung tugas Polri dan meningkatkan kepercayaan publik,” katanya, seperti dilansir dari Humas Polri.

Ia menekankan bahwa Korps Bhayangkara harus terus berupaya meningkatkan prestasi dan dedikasi mereka untuk mewujudkan Polri yang presisi.

Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan-RB yang diterima oleh Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri merupakan bukti nyata kepercayaan publik yang terus meningkat.

Menurut hasil survei Litbang Kompas pada 18-20 Juni 2024, tingkat kepercayaan publik terhadap Polri mencapai 73,1 persen.

Kapolri menegaskan pentingnya melanjutkan upaya untuk meningkatkan prestasi dan semangat pengabdian demi mewujudkan Polri yang lebih baik. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru