32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kunjungan Pembina Poltekip ke Lapas Pancurbatu untuk Monitoring dan Evaluasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pancurbatu, Kanwil Kemenkumham Sumut, baru-baru ini menerima kunjungan dari Pembina Taruna Poltekip untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip.

Pembina Poltekip Ulfah beserta rombongan diterima Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu, didampingi Kepala KPLP Jafar Ahmad, Kasi ADM Kamtib Evan Yudha Putra Sembiring, Kasi Giatja Raymond Rumahorbo, dan taruna Poltekip Angkatan 57 dan 58.

Kriston Napitupulu mengungkapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap para taruna dapat memperoleh pengalaman praktis yang berharga, serta langkah-langkah strategis untuk menghadapi berbagai tantangan di pemasyarakatan.

Sementara, Ulfah mengapresiasi sambutan hangat dari jajaran Lapas Kelas IIA Pancurbatu dan berharap para taruna dapat menyelesaikan tugas kuliah dengan hasil memuaskan dan memberikan kontribusi positif bagi Lapas Pancurbatu.

Kunjungan ini bertujuan agar taruna dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu yang didapat di Poltekip dalam praktik lapangan serta berpartisipasi dalam pemecahan permasalahan di Lapas Pancurbatu.

Poltekip adalah perguruan tinggi kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang fokus pada ilmu pemasyarakatan untuk mencetak kader-kader berpendidikan akademis di bidang ini. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru