25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bobby Nasution Jadi Mentor dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution bertindak sebagai mentor bagi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan, Nurbaiti Harahap, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Medan, Andy Mario Siregar.

Keduanya tengah mengikuti Evaluasi Rancangan Proyek Perubahan dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024, yang berlangsung di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jalan Ngalengko Medan, Jumat (12/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nurbaiti mempresentasikan proyeknya yang bertajuk “Si Medan Pantas (Investasi Medan Peluang Tanpa Batas)”, yang bertujuan menyediakan basis data investasi digital dan interaktif untuk mempercepat proses penanaman modal.

Bobby Nasution menambahkan bahwa informasi mengenai kebutuhan pembangunan seperti transportasi publik juga perlu dimasukkan dalam proyek tersebut.

Selanjutnya, Andy Mario memaparkan proyek “SEMPOA (Sistem Informasi dan Penilaian Organisasi Kemasyarakatan)”, yang fokus pada penilaian dana hibah untuk organisasi masyarakat.

Bobby Nasution menyarankan agar ada penilaian yang lebih ketat terhadap penerima hibah untuk memastikan manfaatnya bagi masyarakat dan bukan hanya menjadi titipan politik.

Acara diakhiri dengan diskusi mendalam yang bertujuan untuk mendukung kemajuan Kota Medan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru