29 C
Medan
Kamis, Agustus 22, 2024

Polri Gelar Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 dengan 700 Atlet Berpartisipasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 kembali digelar Polri di GBK Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat. Acara yang diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini resmi dibuka Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Tahun ini, kejuaraan ini menarik perhatian lebih banyak peserta. Tidak hanya atlet dari Polri yang ambil bagian, tetapi juga dari TNI dan masyarakat umum.

Sebanyak 700 atlet akan berlaga dalam kompetisi yang berlangsung pada hari Selasa dan Rabu mendatang. Jumlah peserta yang terdaftar meliputi 379 atlet dari Polri, 34 dari TNI, dan 287 atlet umum berusia 14-21 tahun.

Brigjen Pol Yudhi Sulistianto Wahid, Ketua Pelaksana Judo Kapolri Cup 2024 mengungkapkan kepuasannya atas meningkatnya antusiasme peserta tahun ini.

“Tahun ini jumlah peserta meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, yang hanya sekitar 340 orang. Sekarang kita memiliki 700 peserta,” ujarnya setelah acara pembukaan.

Brigjen Yudhi berharap kejuaraan ini akan menjadi ajang yang berkelanjutan dan dapat mendorong atlet-atlet baru untuk meraih prestasi lebih baik.

“Kami berharap acara ini tidak hanya menambah semangat para atlet, tetapi juga membawa prestasi yang lebih gemilang untuk judo Indonesia di tingkat nasional dan internasional,” tambahnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru