28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Saudi National Hospital Apresiasi KKHI Makkah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Makkah (buseronline.com) – Rumah Sakit Saudi National Hospital Makkah menyampaikan apresiasi kepada Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah atas kerja sama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada jemaah haji selama musim haji tahun 1445 H/2024 M.

Apresiasi ini diutarakan saat kunjungan Kepala Seksi Kesehatan Daerah Kerja Mekkah, Nurul Jamal SKom MKom, ke RS Saudi National Hospital yang berlokasi di Al Mursalat, Makkah, Arab Saudi.

Dalam kunjungan tersebut, Nurul Jamal didampingi oleh Kepala KKHI Makkah, dr Eny Nuryanti MKM, dan Penanggung Jawab Visitasi KKHI Makkah dr Makhyan Jibril SpJP.

Mereka diterima oleh Vice President Dr Surfraz Ahmed, didampingi Hospital Director Dr Faheem Rahman, HR Manager Mr Hassan Al Gumry, Medical Director Dr Gulnaz Yousuf, Nursing Director Mrs Fouada, serta Head of ICU Department Dr Wael Mahmoud.

Saudi National Hospital (SNH) adalah satu dari 14 rumah sakit yang bekerja sama dengan KKHI Makkah pada musim haji tahun ini. Selain menerima rujukan dari KKHI, SNH juga menerima rujukan dari kloter dan sektor. Pada 13 Juli 2023, SNH merawat sebanyak tujuh jemaah haji.

Pada kesempatan tersebut, Hospital Director Dr Faheem Rahman mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan kerja sama antara KKHI Makkah dan SNH dalam penyelenggaraan haji tahun ini. Ia berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

“Terima kasih sudah mempercayakan kepada kami untuk merawat pasien-pasien Indonesia. Saya merasa bangga menjadi bagian dari momen ini,” ujar Dr Faheem Rahman.

Kepala Seksi Kesehatan Daerah Kerja Mekkah, Nurul Jamal, juga mengucapkan terima kasih kepada SNH atas kerja sama yang baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada jemaah haji Indonesia yang dirujuk dari KKHI, sektor, dan kloter.

“Alhamdulillah banyak yang terselamatkan dan RS Saudi National Hospital melayani dengan hati,” pungkas Jamal. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru