27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Resmi Ditutup, Ini Para Juara Kejuaraan Kapolri Judo Cup 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Kejuaraan Kapolri Judo Cup 2024 telah resmi ditutup Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam kompetisi yang berlangsung selama empat hari ini, dari 15 hingga 18 Juli 2024, Polda Metro Jaya dan Polda Bali berhasil meraih gelar juara umum dengan nilai yang sama.

Sedangkan posisi ketiga diisi oleh tim Sepolwan Lemdiklat Polri. Acara ini diikuti oleh 700 atlet, terdiri dari 379 atlet Polri, 34 atlet TNI, dan 287 atlet umum.

Menurut Brigjen Pol Yudhi Sulistianto Wahid, Kabag Renmin Bareskrim Polri sekaligus Ketua Pelaksana Kapolri Judo Cup 2024, jumlah peserta tahun ini meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu yang hanya 340 peserta.

Kapolri Judo Cup bertujuan untuk mencetak atlet yang sportif, mandiri, dan profesional serta memperkuat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

Acara ini juga dihadiri pejabat utama Mabes Polri, termasuk Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru