26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Kahiyang Ayu Bagikan Bingkisan untuk Anak Stunting

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 tahun 2024 yang mengusung tema “Anak terlindungi, Indonesia Maju” berlangsung meriah di halaman Kantor Camat Medan Petisah, Jalan Iskandar Muda Medan. Acara ini dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Dalam peringatan HAN kali ini, berbagai kegiatan menarik diselenggarakan, seperti lomba mewarnai, penampilan seni tari, serta atraksi bela diri. Kahiyang Ayu juga memberikan perhatian khusus kepada anak-anak stunting yang hadir dengan membagikan bingkisan.

Sebagai bagian dari kegiatan, sepuluh unit sepeda disediakan oleh Kahiyang Ayu bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Bagi yang menjawab salah, ibu dari Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution ini tetap memberikan tas sebagai hadiah hiburan agar anak-anak tidak berkecil hati.

Kahiyang Ayu mengucapkan selamat Hari Anak Nasional ke-40 tahun 2024. “Di peringatan hari anak yang jatuh tanggal 23 Juli ini, semoga anak-anak kita semua semakin sukses ke depannya. Semoga bahagia selalu, terutama dalam mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Kahiyang Ayu juga menyapa dengan penuh perhatian dan kasih sayang anak-anak stunting di Kecamatan Medan Petisah yang turut hadir dalam peringatan HAN, termasuk para orang tua mereka.

Ia kemudian memberikan bingkisan kepada anak-anak stunting tersebut sebagai bentuk kepedulian.

Usai acara, Kahiyang Ayu dengan ramah dan penuh keakraban menerima setiap permintaan swafoto dari anak-anak beserta orang tua mereka. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru