26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Lapas Pancurbatu Perkuat Sinergi dengan Polrestabes Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu melakukan kunjungan ke Mapolrestabes Medan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara kedua lembaga.

Dalam kunjungan ini, Kriston didampingi Kasi ADM Kamtib Lapas Pancurbatu Evan Yudha Putra Sembiring, Kasubsi Keamanan Lapas Pancurbatu Jon Sitepu, Kasubsi Bimkemaswat Lapas Pancurbatu Theo Panggabean, dan sejumlah staf.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun menyambut baik kunjungan tersebut bersama jajarannya, yakni Kasat Intelkam AKBP Samsul Bahri Siregar dan Kasat Tahti AKBP B Panjaitan.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak berdiskusi tentang situasi dan kondisi Lapas Kelas IIA Pancurbatu serta langkah-langkah yang diambil untuk mengantisipasi gangguan keamanan, ketertiban, dan pencegahan peredaran narkoba.

“Terima kasih pak Kriston dan rekan-rekan dari Lapas Pancurbatu atas kunjungannya di Polrestabes Medan. Kita harus meningkatkan kolaborasi dan koordinasi mengenai apa yang terjadi di dalam Lapas,” ujar Kombes Pol Teddy.

Kriston Napitupulu menyatakan bahwa situasi di Lapas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Ia berharap kunjungan ini dapat mempererat sinergi antara aparat penegak hukum dalam hal ini Polrestabes Medan, mendukung program pemerintah dalam rangka pembinaan dan pengawasan tahanan/narapidana, serta meningkatkan upaya pemberantasan peredaran narkotika.

“Semoga koordinasi Lapas Kelas IIA Pancurbatu dengan Polrestabes Medan ke depannya dapat tetap terlaksana dengan baik, dan juga dapat melakukan kegiatan secara bersama-sama,” tambah Kriston.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja antara Lapas Pancurbatu dan Polrestabes Medan, guna menciptakan situasi yang lebih aman dan tertib, serta mendukung program-program pemerintah dalam penanganan narapidana dan pemberantasan narkotika. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru