26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Pilkada 2024: KPU Sosialisasikan TPS Loksus di Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Menjelang Pilkada 2024, KPU Deliserdang melakukan sosialisasi mengenai Tempat Pemungutan Suara Lokasi Khusus (TPS Loksus) di Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di lapas.

Acara ini disambut baik Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu yang didampingi oleh jajaran stafnya, termasuk Kasi Binadik Jamerlan Saragih, Kasubsi Registrasi Sehat Sembiring, dan Kasubsi Bimkemaswat Theo Panggabean.

Ketua KPU Deliserdang yang diwakili Uswatun Hasanah Harahap menjelaskan bahwa TPS Lokasi Khusus akan dibentuk di rutan, lapas, panti rehabilitasi, dan tempat lain sesuai regulasi dan SOP yang berlaku.

Kriston Napitupulu menyatakan komitmen Lapas Pancurbatu untuk memfasilitasi hak suara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan mendukung KPU dalam menciptakan proses pemilu yang adil, transparan, dan akurat.

KPU Deliserdang berharap bahwa dengan dukungan berbagai pihak, Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi prinsip-prinsip pemilihan umum yang baik. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru