26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Taruna Poltekip Serahkan Plakat Kenang-kenangan kepada Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) mengadakan acara perpisahan di Lapas Kelas IIA Pancurbatu, sebagai tanda selesainya Orientasi Lapangan (ORLAP) untuk Angkatan 58 dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk Angkatan 57.

Acara tersebut berlangsung di ruang Kalapas, di mana Taruna Poltekip menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu.

Acara ini juga dihadiri Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pancurbatu Jafar Ahmad, dan Kasubsi Bimkemaswat Lapas Kelas IIA Pancurbatu Theo Panggabean.

Kriston Napitupulu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Taruna Poltekip yang telah menjalankan ORLAP dan PKL dengan baik.

“Kami secara pribadi dan mewakili Lapas Pancurbatu menyampaikan terima kasih kepada Taruna Poltekip Angkatan 58 dan 57. Semoga ilmu yang didapat dapat diaplikasikan baik di kampus maupun di dunia kerja nantinya,” ujarnya.

Perwakilan Taruna, Rival menyampaikan apresiasi atas bimbingan yang diberikan selama kegiatan berlangsung.

“Kami berterima kasih kepada pihak Lapas Pancurbatu yang telah menerima kami dan memberikan arahan serta bimbingan. Kami mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan selama menjalani ORLAP dan PKL,” kata Rival.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama serta salam perpisahan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru