25 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth 1-1 dalam Laga Pramusim 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

California (buseronline.com) – Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam pertandingan pramusim 2024 yang digelar, Kamis pagi WIB.

Pertandingan ini merupakan laga pramusim pertama bagi kedua tim dan berlangsung di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menurunkan tim pelapis sebagai starting XI, dengan beberapa pemain inti. Pertandingan ini juga menandai awal dari tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat.

Meski tampil dominan, Arsenal belum berhasil meraih kemenangan. Seperti halnya laga pramusim pertama, kedua tim tidak memulai dengan intensitas tinggi.

Arsenal sedikit lebih unggul, namun Bournemouth juga memberikan perlawanan yang seimbang. Gol pembuka Arsenal terjadi pada menit ke-18 melalui skema serangan dari sisi sayap.

Umpan lambung dari Reiss Nelson disambut dengan sepakan voli akurat oleh Fabio Vieira, menjadikan skor 1-0 untuk Arsenal.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Mikel Arteta melakukan sejumlah perubahan dengan memasukkan beberapa pemain inti.

Namun, pada menit ke-73, Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui skema serangan cepat yang diakhiri dengan finishing sempurna dari Antoine Semenyo.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tambahan waktu 1 menit juga tidak mengubah hasil akhir pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru