25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

AC Milan Kalahkan Manchester City 3-2 dalam Laga Pramusim di Stadion Yankee

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

New York (buseronline.com) – AC Milan meraih kemenangan 3-2 atas Manchester City dalam laga pramusim yang berlangsung di Stadion Yankee pada Minggu pagi WIB.

Pertandingan berjalan sengit, dengan kedua tim menampilkan permainan yang penuh semangat.

Manchester City, yang menurunkan mayoritas pemain pelapis, membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol Erling Haaland setelah menerima umpan dari Oscar Bobb.

Namun, AC Milan segera bangkit dan membalikkan keadaan sebelum babak pertama usai. Lorenzo Colombo mencetak dua gol untuk Rossoneri pada menit ke-30 dan 34.

Memasuki babak kedua, Manchester City melakukan empat pergantian pemain. Pasukan Pep Guardiola berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat gol James McAtee.

Skor menjadi imbang 2-2, namun AC Milan tidak menyerah. Pada menit ke-78, Marco Nasti mencetak gol ketiga untuk Milan, memastikan kemenangan timnya.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi AC Milan setelah sebelumnya kalah dari Roma dengan skor 2-5 dan bermain imbang 1-1 melawan SK Rapid Vienne dalam dua laga pramusim sebelumnya.

Ketiga gol Milan ke gawang Manchester City dicetak oleh para penyerang muda.

Colombo, yang baru berusia 22 tahun, musim lalu dipinjamkan ke Monza, sementara Marco Nasti, 20 tahun, musim lalu bermain untuk Bari di Serie B.

Di kubu Manchester City, ini merupakan kekalahan kedua mereka dalam laga pramusim setelah sebelumnya kalah 3-4 dari Celtic. Pada laga tersebut, Erling Haaland juga mencetak satu gol untuk City.

Selanjutnya, Manchester City akan berjumpa Barcelona pada laga yang akan dimainkan 31 Juli 2024. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru