27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Chelsea Takluk dari Celtic 1-4 dalam Laga Uji Coba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Notre Dame (buseronline.com) – Chelsea harus menelan kekalahan telak dalam lanjutan laga uji coba pramusim mereka. Menghadapi Celtic di Notre Dame Stadium, Indiana, Minggu dini hari WIB, The Blues takluk dengan skor 1-4.

Chelsea, yang menurunkan susunan pemain yang kuat, mengalami kesulitan sejak awal pertandingan.

Carney Chukwuemeka dan Christopher Nkunku menopang Marc Guiu sebagai ujung tombak, namun lini pertahanan mereka tampak rentan ditembus oleh serangan Celtic.

Celtic membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol Matthew O’Riley, disusul oleh gol dari Kyogo Furuhashi pada menit ke-33.

Di babak kedua, setelah perombakan susunan pemain, Celtic berhasil memperlebar selisih dengan dua gol tambahan dari Luis Palma dan Michael Johnston pada menit ke-76 dan 79.

Chelsea hanya mampu menipiskan selisih melalui titik penalti pada menit ke-89. Eksekusi dari Christopher Nkunku menjadi gol hiburan bagi tim asuhan Enzo Maresca tersebut.

Kekalahan ini menjadi catatan negatif kedua bagi Chelsea dalam laga uji coba pramusim mereka, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh tim divisi tiga Liga Inggris, Wrexham.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Club America di Atlanta. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru